Skip to main content

Clarity Multi Purpose Sanitizer

Hallooo Assalamualaikum~
Ternyata Blog ini sempat terlantar cukup lama ya😅🙏

Aku lebih sibuk di Instagram akhir-akhir ini, terakhir update blog ini 2019 dan sekarang sudah 2021.

Anyway, doakan aku bisa balance sharing disini dan di instagram ya.

Kondisi sekarang ditengah-tengah pandemi yang berkepanjangan, kita sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan baru "new normal". Masker dari yang standar, masker medis, sampai yang stylish sudah banyak di pasaran, nggak lupa strap masker unyu yang sekarang juga menjadi kebutuhan.

Tidak hanya masker, salah satu benda paling penting dan jadi barang wajib dalam tas adalah Sanitizer atau Disinfektan.

Sanitizer atau Disinfektan juga bermacam-macam, ada hand Sanitizer, gadget Sanitizer, face Sanitizer, Air disinfectant, DLL. Rata-rata Sanitizer itu mengandung Alkohol dalam Jumlah tertentu untuk membunuh kuman dan virus.

Tapi Sanitizer yang mau aku bahas kali ini agak beda nih, dia tidak mengandung Alkohol.

Yup!! Clarity Multi Purpose Sanitizer ini adalah Disinfektan yang di klaim aman untuk bayi sekalipun karna tidak mengandung Alkohol yang bisa mengganggu pernafasan bayi.

Clarity Multi Purpose Sanitizer 


Kandungan /Ingredients 

Jadi gimana dong cara kerja Clarity ini membunuh kuman kalau tidak mengandung Alkohol?

Nah rahasianya, dia punya tiga bahan aktif yang ampuh membunuh kuman dan virus:

Eucalyptus, familiar? Tentu saja, eucalyptus paling banyak kita temui di produk2 yang membantu pernafasan dan masuk angin a.k.a wangi minyak kayu putih. Ternyata selain wanginya yang relaxing, eucalyptus ini sudah terbukti ampuh melawan kuman dan bakteri sejak dulu. 

https://plantophiles.com/plant-care/eucalyptus-plant/


Melaleuca Alternifolia atau biasa dikenal dengan Tea Tree. Tanaman ini juga telah banyak dipakai di dunia medis sebagai antioksidan dan ampuh melawan bakteri.

Sumber: Wikipedia 


Benzalkonium Chloride adalah zat amonium bekerja dengan cara menghentikan pertumbuhan beberapa jenis bakteri, virus, dan jamur. (sc: alodokter)

Jadi kolaborasi ketiga bahan aktif diatas dikatakan ampuh membunuh kuman dan bakteri, plus kandungan eucalyptus dan tea tree nya juga membuat produk Clarity Multi Purpose Sanitizer ini jadi mempunyai wangi yang relaxing, sedikit ada aroma kayu putih tapi tidak menyengat karna balanced by tea tree nya tadi.

Cara Pakai

Ini aku kutip langsung dari website resmi Clarity ya:
HANYA UNTUK PEMAKAIAN LUAR
Semprotkan pada kulit, ruangan, atau pada permukaan benda yang ingin distrerilkan.
Tunggu kurang lebih 30 detik setelah penyemprotan agar kandungan aktif dalam Clarity Air Disinfectant bekerja dengan baik. 
Untuk penggunaan pada permukaan benda misalnya tombol lift, permukaan meja, dan daun pintu, bisa juga mengunakan alat bantu lap bersih untuk mengurangi debu dan mempercepat keringnya permukaan benda tersebut.
✨Untuk penggunaan pada interior mobil, pastikan mesin mobil dalam posisi off.
✨Pastikan kebersihan botol tetap terjaga dengan menyimpannya di tempat yang bersih.

Pengalaman Selama Pemakaian 


Yang pertama aku notice itu adalah wanginya yang lembut dan relaxing. Tidak seperti Disinfektan lain yang mengandung Alkohol, saat disemprotkan benar-benar nyaman di hidung tanpa sensasi menyengat samasekali. 
Semprotannya juga halus dan gampang ditekan. 
Kemasan 100ml ini masih pas untuk masuk tas dan praktis dibawa kemana2. 
Setelah disemprotkan juga tidak membuat tangan terasa kering atau lengket. 

Aku juga dapat free pouch


Harga

Yang aku punya ini kemasan 100ml harga resminya Rp70k


Where to Buy

🛍️ Shopee official Clarity disini
🛍️ Tokopedia Official Clarity disini
🛍️ Official Instagram Clarity di disini
🌏 Website Clarity disini

Fakta Menarik Lain

Clarity ini tercipta dari tangan dr. Diana, seorang Dokter Anti Aging yang memiliki 3 buah hati yang masih balita. Pembuatan formula Clarity Air Disinfectant dilakukan dr. Diana ketika tidak menemukan produk disinfectant yang kurang cocok untuk buah hatinya, terlebih salah satu buah hati dari dr. Diana memiliki asma yang cukup parah.
Dari pengalaman tersebut, dr. Diana kemudian membuat formula produk disinfectant yang aman dan sesuai dengan standard kesehatan sehingga aman digunakan baik untuk anak maupun orang dewasa.





Thanks to BFC: Beaute Femme Community 


Bonus selfie aku sedikit ya hehe☺
Clarity Disinfektan Review by Puti Nilam Sari 

Aku juga aktif di instagram, yuk mampir ke Instagram Aku
Intip juga channel 

Comments

Popular posts from this blog

HELLO BUBBLE BLACK PINK EDITION REVIEW: Pewarna rambut Korea dengan tekstur Busa?

  Hi guys, this is my very first content in this newly born blog~ I'm gonna share my beauty and hair experiences here as well, so I hope it could give you many useful information. Disclaimer: I'm here for my honest review, not for make you buy anything you wouldn't like or not suitable for you. So everyting I shared here is my personal opinion, you could use this as your wise consideration. Here we go!! Kali ini aku mau review pewarna rambut asal negri oppa oppa (kalau dulu negri ginseng, tapi kayaknya oppa lebih terkenal hehe). Yup! Korea Selatan. Merk nya "Hello Bubble!" dan kebetulan aku beli yang Black Pink Edition (ddudduddu~). Aku beli yang ada gambar Rose (member Black Pink ) dan warnanya Rose Gold. I have no Idea untuk baca-baca keterangan produknya karna satu-satunya informasi yang bisa aku dapat dari kemasannya cuma FOTO ROSE dan Tulisan ROSE GOLD (sisanya semua kalimat ditulis pakai huruf Korea). Untung pewarna rambut milihnya nggak harus baca

JOYLAB: SKINCARE LOKAL YANG PATUT DIPERHITUNGKAN

Haiiiii~ Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget explore tentang skincare. Mulai dari skincare Korea, Eropa, sampai yang lokal pun banyak aku coba. Sejauh ini sih mostly cocok, jarang banget kulit aku breakout karna nyobain skincare (ada lah sekali dua kali) tapi nggak semuanya juga bisa memenuhi Claim yang mereka bilang saat promosi. Kali ini aku bakal kasih review jujur aku tentang JOYLAB : brand lokal yang PARABEN FREE, CRUELTY FREE, dan SULFATE FREE. Bukan kaleng-kaleng, cocok buat kulit sensitive , dan sangat memikirkan lingkungan. 👏🏻👏🏻 Joylab ini hadir dengan konsep yang Clean dan Simple dengan kemasan bernuansa lembut dan warna yang cerah. All products Joylab Cus kita bahas satu-satu, aku punya Joylab Cleansing Water, Joylab Make Up Melter , Joylab Disco Lipgloss, Joylab Eye on Diet , dan Joylab Twinkle Twin Faux Lashes. 🌼 Joylab Cleansing Water : Claim nya, ini merupakan pembersih wajah all-in-one yang gak sekadar mengangkat sisa makeup dan kotoran, tapi j