Skip to main content

JOYLAB: SKINCARE LOKAL YANG PATUT DIPERHITUNGKAN

Haiiiii~
Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget explore tentang skincare. Mulai dari skincare Korea, Eropa, sampai yang lokal pun banyak aku coba.
Sejauh ini sih mostly cocok, jarang banget kulit aku breakout karna nyobain skincare (ada lah sekali dua kali) tapi nggak semuanya juga bisa memenuhi Claim yang mereka bilang saat promosi.
Kali ini aku bakal kasih review jujur aku tentang JOYLAB : brand lokal yang PARABEN FREE, CRUELTY FREE, dan SULFATE FREE. Bukan kaleng-kaleng, cocok buat kulit sensitive, dan sangat memikirkan lingkungan. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Joylab ini hadir dengan konsep yang Clean dan Simple dengan kemasan bernuansa lembut dan warna yang cerah.
All products Joylab

Cus kita bahas satu-satu, aku punya Joylab Cleansing Water, Joylab Make Up Melter, Joylab Disco Lipgloss, Joylab Eye on Diet, dan Joylab Twinkle Twin Faux Lashes.

🌼 Joylab Cleansing Water:
Claim nya, ini merupakan pembersih wajah all-in-one yang gak sekadar mengangkat sisa makeup dan kotoran, tapi juga menghidrasi sekaligus merevitalisasi kulit.
Cleansing Water Joylab

Honest Review dari aku:
Menurutku ini the next level of Micellar Water! Probably karna dia mengandung teatree oil, coconut acyd, dan glycerine.
Sumpah ini beneran gampang banget ngangkat make up bahkan maskara dan eyeliner, tapi tanpa rasa sticky atau bikin mata perih. Yang paling aku suka, after taste nya bener2 lembab dan kerasa kulit tuh jadi seger banget. Ini salah satu favorite ku!!

🌼Joylab Makeup Melter:
Claim: mengandung mineral oil dan dan witch hazel extract, dapat membersihkan kotoran hingga kedalam pori tanpa membuat kulit kering.
Make Up Melter Joylab
Honest Review: untuk ngangkat make up yg lebih berat aku pake ini sebelum cleansing water nya. Rasanya cukup ringan tapi nggak se adem cleansing water, dengan performa yang bagus banget, maskara waterproof pun hilang bahkan tanpa rasa perih dimata. So aku sekali lagi setuju sama claim nya.

🌼 Joylab  Eye On Diet:
Claim:  Eyecream ini sengaja dirancang khusus untuk menjaga kelembaban dan meremajakan area bawah mata yang tampak gelap.

Honest Review: Ini beneran enak banget dipakenya. Teksturnya cream yang setelah dipijat lembut ke area sekitar mata langsung meresap tanpa ninggalin residu atau rasa lengket. Pas awal nyobain ini aku langsung heboh di IG Story karna waktu itu aku amazed banget sama sensasi "pijatan" yang dihasilkan. Beneran deh, mataku yg waktu itu abis begadang ngetik skripsi dan udah ngopi semalaman langsung seger lagi dan somehow puffy eyes nya hilang πŸ₯ΊπŸ₯° Untuk klaim menjaga kelembaban aku Yes banget, tapi untuk meremajakan area gelap nanti aku update lagi yaa aku masih bolong2 makenya😁 Tapi sejauh ini aku ngerasa emang lebih kenceng area bawah mata, yang biasanya foundation atau concealer ku crack di area itu jadi jarang banget sekarang😍. So APPROVED πŸ‘πŸ» Ini top list aku diantara produk Joylab.
Meresap tanpa residu

🌼 Joylab Disco Lip Gloss:

Claim: Produk tersedia dalam tiga pilihan shade, merupakan skin-enhancer makeup dengan formula ringan yang melembabkan, mengandung Vitamin  E, dan ada partikel shimmer halus yamg membuat tampilan bibir terlihat cantik.
Galaxy-Groove-Moonlit

Honest Review:
Dia memang diformulasikan untuk jadi Lip-Topper yang oke banget. Dalam artian basic pigmentasinya sendiri tidak di desain vivid, tapi sheer dan partikel shimmer yang sangat cantik. Formulanya ringan dan kerasa menyatu sama bibir (sering kan pake Lipgloss tapi berasa "kepisah" gitu dari bibir), nggak begitu lengket, dalam artian pas aku katupin bibir, bibirku nggak nempel, cukup ringan, dan mungkin ini salah satu lipgloss paling tahan lama yg pernah aku coba.
Aku liatin semua shade nya yaa~
Galaxy (Hint warna soft pink dengan partikel shimmer pink dan sedikit silver)

Aplikator nya pipih memudahkan pemakaian

Groove (Hint warna terlihat di kemasan cream-gold dengan partikel shimmer gold, somehow aku melihat beberapa warna lain juga di kerlip partikelnya)

Moonlit (hint warna ungu dengan partikel shimmer pink, ungu, dan sedikit biru)

Claim nya pun APPROVED guysπŸ‘πŸ»
Pas aku pertama kali keluar pake Galaxy di salah satu event, temen2 sesama beauty blogger langsung "ngeh" Lipgloss ku kece banget dan pada  nanyain aku pake lipgloss apa πŸ˜†

Ketemu kak Nadia Naufel, ini aku pake Galaxy as topper

Pas aku upload makeup look di Instagram juga banyak yg nge DM nanyain aku pake Lipgloss apa pas aku pake Groove.


Moonlit sendiri blm aku pake dibibir, belum nemu occasion nya, mungkin besok aku swatch buat aku post disini.
Dan yang terakhir...

🌼 Joylab Twinkle Twin Faux Lashes
Claim: terbuat dari synthetic fibers yang ringan untuk menyempurnakan tampilan bulu mata yang tampak bervolume secara alami, dan aman aman digunakan setiap hari.
Honest Review: tampaknya Joylab bener2 mikirin dan seriusin semua produknya ya. Aku punya dua varian dari bulu mata ini: 03 dan 05.
Yang 05 bentuknya seperti ini: (natural dan cukup panjang dengan susunan helaian mirip bulu mata asli tapi lebih panjang dan sedikit lebih padat namun masih sangat natural)





Yang 03 bentuknya lebih tebal tapi lebih pendek dengan kedua ujung lebih pendek dibanding bagian tengah. Cocok untuk "dolly look" dimana mata kelihatan hidup dan lebih bulat.



Dua2nya sangat ringan, kayak nggak berasa pake apa2, batangnya pun cukup lembut dan nggak kaku.
Tapi nomor 03 agak lebih tricky aku pakai untuk nempelin ujungnya ke bagian dalam mata mata karna aku jarang pake yang pendek hehehe.

So itu dia produk2 dari Joylab, claim dan honest Review nya. Kesimpulan nya menurutku brand ini beneran serius mikirin kualitas produknya terbukti claim nya hampir semua kebukti dan aku lebih amazed lagi karna ini brand Lokal πŸ₯°
Bangga rasanya brand lokal bisa sebagus ini.

Comments

  1. joylab? ko aku kayak baru tau dan denger produk ini ya wkwk
    duhh cantik banget sii kaka gemeeyyy

    ReplyDelete
  2. Aku belum pernah denger brand satu ini. Cleansing waternya ada kandungan alkoholnya tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alkohol free beb, bisa buat kulit sensitive~

      Delete
  3. wahh ini masih kurang banyak org yg tau harus di viralin ya

    ReplyDelete
  4. Aku baru tau produk ini, aku penasaran banget sama eyecream nya nih pengen cobain hehe

    ReplyDelete
  5. Penasaran ingin cobain lip glossnya kayak cantii gitu warnanya kak. Sama cleansing waternya kayak praktis amat

    ReplyDelete
  6. Aku pikir yg glitter tadi lipstick ternyata lipgloss tapi pasti cantik deh ya pas dipake. Yang ungu aku suka liat warnanya.

    ReplyDelete
  7. Lip glossnya cantik banget kak , dan bulmatnya trlht natural dan bagus . Tp paling ku suka dan pingin ku coba yg lipgloss

    ReplyDelete
  8. Waa gemes bnget lip gloss nya hhi penasaran jd ingin beliπŸ˜‚

    ReplyDelete
  9. Cantik2 banget warna lipgloss nyaa, jafi pengen cobain deh 😍

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

HELLO BUBBLE BLACK PINK EDITION REVIEW: Pewarna rambut Korea dengan tekstur Busa?

  Hi guys, this is my very first content in this newly born blog~ I'm gonna share my beauty and hair experiences here as well, so I hope it could give you many useful information. Disclaimer: I'm here for my honest review, not for make you buy anything you wouldn't like or not suitable for you. So everyting I shared here is my personal opinion, you could use this as your wise consideration. Here we go!! Kali ini aku mau review pewarna rambut asal negri oppa oppa (kalau dulu negri ginseng, tapi kayaknya oppa lebih terkenal hehe). Yup! Korea Selatan. Merk nya "Hello Bubble!" dan kebetulan aku beli yang Black Pink Edition (ddudduddu~). Aku beli yang ada gambar Rose (member Black Pink ) dan warnanya Rose Gold. I have no Idea untuk baca-baca keterangan produknya karna satu-satunya informasi yang bisa aku dapat dari kemasannya cuma FOTO ROSE dan Tulisan ROSE GOLD (sisanya semua kalimat ditulis pakai huruf Korea). Untung pewarna rambut milihnya nggak harus baca

Clarity Multi Purpose Sanitizer

Hallooo Assalamualaikum~ Ternyata Blog ini sempat terlantar cukup lama yaπŸ˜…πŸ™ Aku lebih sibuk di Instagram akhir-akhir ini, terakhir update blog ini 2019 dan sekarang sudah 2021. Anyway, doakan aku bisa balance sharing disini dan di instagram ya. Kondisi sekarang ditengah-tengah pandemi yang berkepanjangan, kita sudah mulai terbiasa dengan kebiasaan baru "new normal". Masker dari yang standar, masker medis, sampai yang stylish sudah banyak di pasaran, nggak lupa strap masker unyu yang sekarang juga menjadi kebutuhan. Tidak hanya masker, salah satu benda paling penting dan jadi barang wajib dalam tas adalah Sanitizer atau Disinfektan. Sanitizer atau Disinfektan juga bermacam-macam, ada hand Sanitizer, gadget Sanitizer, face Sanitizer, Air disinfectant, DLL. Rata-rata Sanitizer itu mengandung Alkohol dalam Jumlah tertentu untuk membunuh kuman dan virus. Tapi Sanitizer yang mau aku bahas kali ini agak beda nih, dia tidak mengandung Alkohol. Yup!! Clarity Multi Purpose Sanitizer